img_title
Foto : Instagram.com/soheemon

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Baek Soo Hee dikabarkan akan membintangi drama dari Channel A bertajuk Man and Woman. Ini adalah drama romansa remaja simpatik kehidupan nyata tentang seorang pria yang tidak bisa berpisah dengan cintanya.

Dalam drama ini, Baek Soo Hee akan menjadi Yoon Yoo Ju yang merupakan mantan pacar Ahn Si Hoo dan orang yang realistis dalam cinta yang tidak membuang waktu dan energi untuk tujuannya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Baek Soo Hee Main Drama Man and Woman

Instagram.com/soheemon
Foto : Instagram.com/soheemon

Melanisr dari OSEN pada Kamis, 24 Agustus 2023, Ubi Management Group selaku agensi dari Baek Soo Hee mengatakan jika sang aktris akan membintangi drama Man and Woman.

"Baek Soo Heee akan muncul di drama Channel A baru 'Man and Woman' sebagai Yoon Yoo Ju, seorang wanita realistis yang menginginkan hubungan yang stabil," kata Ubi Management Group pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Drama Man and Woman menceritakan tentang pasangan Hyun Seong (Donghae) dan Ok Seong (Lee Seol Min) yang bertemu di depan lift motel pada malam ulang tahun ke 7 mereka. Ini adalah drama romansa remaja simpatik kehidupan nyata tentang seorang pria yang tidak bisa berpisah dengan cinta.

Baek Soo Hee nantinya akan berperan sebagai Yoon Yu Joo, mantan pacar Ahn Si Hoo dan orang yang realistis dalam cinta yang tidak membuang waktu dan energi untuk tujuannya. Yoon Yoo Joo terbiasa mendengarkan cerita orang namun ia tidak bisa mengutarakan apa yang ada di hatinya.

Terdapat kesepian dalam dirinya karena dia tidak bisa tumbuh dengan dicintai, jadi dia menginginkan seseorang yang bisa dia andalkan dalam suatu hubungan.

Topik Terkait