img_title
Foto : Twitter.com/0828_kimsejeong

Korea Selatan – Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, Kim Sejeong akan mengadakan konser pertamanya bertajuk 2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT 'The Gate’ pada 23 September hingga 24 September 2023 mendatang.

Dikabarkan tiket untuk konser Kim Sejeong langsung terjual habis dalam waktu 3 menit saja. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Tiket konser Solo Pertama Kim Sejeong Terjual Habis

Twitter.com/0828_kimsejeong
Foto : Twitter.com/0828_kimsejeong

Melansir dari OSEN pada Kamis, 24 Agustus 2023, Kim Sejong membuka tiket untuk konser solo pertamanya bertajuk The Gate pada tanggal 23 Agustus 2023 lalu, pukul 20.00 KST dan semua tiket terjual habis dalam waktu sekitar 3 menit, ini membuktikan banyak ketertarikan yang besar untuk konser Kim Sejeong.

Konser yang akan diadakan pada tanggal 23 dan 24 September 2023 mendatang di Blue Square Mastercard Hall di Seoul ini merupakan konser solo pertama Kim Sejeong sejak debutnya, sehingga banyak penggemar di dalam maupun luar negeri yang telah mengumpulkan banyak minat bahkan sebelum tiket konser dijual.

Melalui konser solo pertamanya The Gate, Kim Sejeong diharapkan dapat memberikan kesan baru dengan penampilan panggung berkualitas tinggi dan set list lengkap, serta melepaskan energinya sebagai artis serba bisa. Kim Sejeong menerima ulasan yang baik sebagai penyanyi yang dapat dipercaya karena kemampuan menyanyi yang luar biasa dan aktif di berbagai bidang.

Kim Sejeong Comeback

clean_0828/instagram
Foto : clean_0828/instagram
Topik Terkait