img_title
Foto : Twitter.com/newjeans_ador

Korea Selatan – Drama A Time Called You merupakan series Netflix yang akan tayang pada September mendatang. Drama genre romantis tersebut dibintangi oleh Ahn Hyeo Seop dan Jeon Yeo Bin.

Baru-baru ini diberitahukan jika NewJeans menjadi pengisi original soundtrack dari drama tersebut. Yuk intip kabar lengkapnya di bawha ini.

NewJeans Akan Isi OST di Drama A Time Called You

Sbs
Foto : Sbs

Sebagai liputan darin outlet media The Fact pada tanggal 24 Agustus 2023, NewJeans akan berpartisipasi dalam mengisi OST dari drama mendatang Netflix ‘A Time Called You’. Lagu tersebut adalah ‘Beautiful Restriction’ yang pernah dinyanyikan Kim Jong Seo pada tahun 1996 silam.

“NewJeans membawakan ulang lagu 'Beautiful Restriction' karya Kim Jong Seo dan ini akan dimasukkan sebagai salah satu OST untuk drama Netflix ‘A Time Called You’,” ungkap pihak dari drama tersebut, dilansir dari The Fact pada 24 Agustus 2023.

Diharapkan dengan bekerja sama dengan NewJeans yang sudah populer di mancanegara, drama A Time Called You dapat meraih atensi dari dunia internasional. Hal itu pula lah yang menjadikan girlband tersebut dipertimbangkan untuk mengisi OST.

Topik Terkait