img_title
Foto : Twitter/nct_smtown

Korea Selatan – Baru-baru ini, Taeyong NCT melakukan siaran langsung setelah tampil di KCON LA. Saat melakukan siaran langsung, Taeyong NCT menyapa penggemarnya dan bercerita tentang kesehatannya.

Cerita Taeyong NCT yang mengaku mengalami sakit di beberapa bagian tubuhnya pun mengejutkan penggemar di media sosial. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Taeyong NCT mengaku kesehatannya sedang tidak baik-baik saja

taeyong
Sumber: Bubble Taeyong NCT

Beberapa tahun terakhir ini, Taeyong secara aktif promosi baik solo atau pun grup. Baru-baru ini, Taeyong nCT bahkan merilis album solonya yang bertajuk Shalala dan melakukan promosi selama beberapa bulan di acara musik.

Baru-baru ini, Taeyong juga menjadi salah satu anggota NCT yang tampil di acara KCON, dan menampilkan penampilan yang luar biasa, juga bertindak sebagai MC. Masa-masanya di LA juga memunculkan video viral kocak yang membuat para penggemar dan non-penggemar tertawa.

Artis tersebut juga melakukan siaran langsung selama perjalanannya, di mana ia memberikan komentar yang membuat khawatir para penggemar. Saat berbaring, Taeyong menyebutkan bahwa dadanya sakit, dan dia takut tidak bisa tampil baik di konser NCT Nation mendatang.

Topik Terkait