img_title
Foto : Kenneth Lady

Korea Selatan – Pada 23 Agustus lalu, Jang Da Ah telah ditetapkan sebagai model terbaru untuk merek pakaian awanita Kenneth Lady. Sebagai bentuk resminya, Jang Da Ah melakukan pemotretan dan wawancara bersama Kenneth Lady.

Setelah hasil pemotretan dirilis ke publik, Jang Da Ah malah mendapat hujatan dari netizen Korea. Berikut selengkapnya!

Netizen Korea sebut Jang Da Ah tak punya bakat dan hanya beruntung karena jadi kakak Wonyoung IVE

jang da ah
Sumber: Kenneth Lady

Penampilan Jang Dah Ah dalam balutan merek Kenneth Lady mengusung suasana romantis dengan gaya seorang putri. Dia dengan sempurna mencerna berbagai gaya, mulai dari pakaian rajut wol yang disorot dengan pita besar hingga set emas halus, setelan klasik, dan gaun.

Dengan konsep Oh My Lady, pemotretan tersebut menampilkan kecantikan Jang Da Ah. Jang Da Ah dikatakan mengejutkan para staf di lokasi syuting dengan ekspresi wajah dan posenya yang beragam. Selama wawancara yang dilakukan setelah syuting, dia memainkan permainan keseimbangan dan mengungkapkan selera pribadinya.

“Aktris Jang Da Ah memancarkan kecantikan kekanak-kanakan dan keanggunan feminin di saat yang bersamaan. Kami penasaran dengan aktivitasnya di masa depan dan berharap dia dapat membuktikan potensi dan pesonanya yang tak ada habisnya di samping penampilannya,” kata seorang pejabat sebagai sumber dari media Insight dilansir pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Topik Terkait