img_title
Foto : Twitter.com/boynextdoor_koz

Korea Selatan – Boy group besutan KOZ Entertainment yaitu BOYNEXTDOOR menandakan perubahan emosional yang dramatis melalui konsep film versi DAZED dari album debut WHY.

Dalam video yang dirilis menggambarkan perasaan bingung seorang anak muda yang baru pertama kali menghadapi putus cinta. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

BOYNEXTDOOR Rilis Film Konsep Album WHY versi DAZED and Confused

Twitter.com/boynextdoor_koz
Foto : Twitter.com/boynextdoor_koz

Melansir dari Star News pada Kamis, 24 Agustus 2023, BOYNEXTDOO telah merilis film konsep versi DAZED and Confusee dari mini album pertama mereka WHY. Dengan judul Confused, video ini menggambarkan perasaan bingung seorang anak muda yang baru pertama kali menghadapi putus cinta.

Dalam video berdurasi 53 detik tersebut, gambaran BOYNEXTDOOR yang sedang melalui hari terburuk setelah putus cinta terekam seiring berjalannya waktu. Para anggota yang mengunjungi taman hiburan di tengah hari menunggu satu sama lain dengan balon warna-warni, es krim, gelembung sabun, dan topeng boneka, seolah membayangkan kencan yang bahagia.

Kemudian film konsep tersebut, sebuah benda besar berbentuk hati yang terbakar ditempatkan di belakang para anggota untuk melambangkan rasa sakit karena perpisahan. Selain itu, musik latar berubah secara dramatis sesuai dengan situasi dan suasana hati para anggota, sehingga meningkatkan emosional.

Tentang Album WHY

Topik Terkait