img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan– Penyanyi solo Korea Selatan, Heize dan Jung Seung Hwan akan membawakan lagu duet melalui Project Colors. Ini adalah sebuah proyek yang direncanakan untuk memberikan kesan lain melalui musik yang meleburkan setiap warna unik melalui kolaborasi berbagai artis.

Lagu yang dinyanyikan oleh mereka berjudul The Story That Will Be Okay Someday dan akan dirilis pada 29 Agustus 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Heize dan Jung Seung Hwan Akan Duet Melalui Project Colors

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Heraldpop pada Kamis, 24 Agustus 2023, Kakao Entertainment mengumumkan bahwa Heize dan Jung Seung Hwan akan menjadi penyanyi pertama yang merencanakan proyek musik 'Project Colors' yang dibuat dengan baik melalui kolaborasi artis.

Sama seperti setiap warna bercampur untuk menciptakan warna baru, Project Colors adalah sebuah proyek yang direncanakan untuk memberikan kesan lain melalui musik yang meleburkan setiap warna unik melalui kolaborasi berbagai artis.

Heize dan Jung Seung Hwan berencana untuk menghadirkan simpati dan emosi kepada pendengar dan pendengar dengan emosi sedih sepasang kekasih yang akan putus melalui 'lagu The Story That Will Be Okay Someday.

Topik Terkait