img_title
Foto : IMDB

IntipSeleb Film – A Normal Family merupakan sebuah film drama asal Korea Selatan. Film tersebut nantinya akan tayang perdana di Toronto International Film Festival pada tahun ini.

A Normal Family sendiri merupakan merupakan adaptasi dari novel Belanda The Dinner karya Herman Koch. Yuk intip seperti apa sinopsisnya.

Sinopsis A Normal Family

"A Normal Family" merupakan sebuah film drama yang berasal dari Korea Selatan dan sedang dalam tahap pengembangan. Film ini akan disutradarai oleh Hur Jinho. Skenarionya diadaptasi dari novel berjudul "The Dinner" karya Herman Koch.

Pemerannya bertabur bintang, seperti Sol Kyung Gu, Jang Dong Gun, Kim Hee Ae, dan Claudia Kim. Inti dari film ini adalah pertemuan dua keluarga kaya yang berkumpul untuk makan malam, dengan tujuan mendiskusikan serta memutuskan bagaimana menangani tindakan kekerasan yang dilakukan oleh anak laki-laki mereka.

Cerita bermula kala pengacara sukses Jae-wan (Sol Kyung gu) menangani kasus putra seorang eksekutif kaya yang dengan sengaja menabrak dan membunuh seorang pria serta melukai putrinya dengan parah. Membela seorang pembunuh adalah bagian dari profesi Jae-wan, salah satu anak tangga kariernya.

Topik Terkait