img_title
Foto : Twitter.com/day6official

Korea SelatanYoung K DAY6 menghadirkan perasaan menyegarkan dalam teaser musik video untuk lagu pra-rilis bertajuk let it be Summer. Dalam video teaser tersebut, Young K terlihat seperti remaja di musim panas dengan visual yang menyegarkan.

Lagu pra-rilis Let it be Summer adalah lagu yang ditulis dan disusun oleh Young K, menyampaikan keinginan untuk hidup di akhir musim panas. Lantas bagaimanakah informasinya. Yuk, intip di bawah ini.

Young K DAY6 Rilis Teaser MV Let it be Summer

Twitter.com/day6official
Foto : Twitter.com/day6official

Melansir dari My Daily pada 25 Agustus 2023, Young K akan melakukan pra-rilis video musik dan lagu 3 dari album reguler pertamanya bertajuk Letters with Notest yaitu let it be summe.

Sehari sebelumya, JYP Entertainment menarik perhatian para penggemar dengan memposting video teaser untuk video musik bertajuk let it be summer di sosial media resminya.

Dalam video teaser tersebut, Young K terlihat seperti remaja di musim panas dengan visual yang menyegarkan, seperti berlari di jalan hutan hijau dan memainkan gitar listrik di langit biru. Selain itu, di akhir video, adegan di mana Young K saling membelakangi dengan seseorang ditambahkan untuk memaksimalkan ekspektasi terhadap versi lengkapnya.

Lagu pra-rilis let it be summer adalah lagu yang ditulis dan disusun oleh Young K, menyampaikan keinginan untuk hidup di akhir musim panas. Bagaikan terik matahari dan segera turun hujan, suara gitar yang bersemangat dan vokal Young K bertemu untuk melengkapi energi yang penuh gairah.

Young K DAY6 Akan Gelar Konser Solo

Topik Terkait