img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Serial baru Disney+ berjudul Moving mendapat perhatian dengan plotnya yang menarik dan pemerannya yang bertabur bintang. Salah satu aktor pendatang baru ini Lee Jung Ha mendapatkan perhatian karena perannya dalam K-Drama tersebut.

Dalam serial drama itu ia mengaku kesal tidak dikenali karena transformasi drastisnya dengan naik berat badan 30 KG. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lee Jung Ha Naik Berat Badan

jungha.km/instagram
Foto : jungha.km/instagram

Aktor pendatang baru, Lee Jung Ha menjadi sorotan sejak awal bulan Agustus ketika dia menyatakan bahwa naik 30 kilogram (sekitar 66 lbs) untuk perannya sebagai seorang siswa sekolah bernama Kim Bong Seok di drama Moving.

Dia mengungkapkan bahwa mengalami penambahan berat badan yang signifikan untuk berubah menjadi Bong Seok. Diketahui, Bong Seok adalah putra dari Kim Doo Shik (diperankan oleh Jo In Sung ) yang bisa terbang di langit, dan Lee Mi Hyun (diperankan oleh Han Hyo Joo ) yang memiliki indra supernatural.

Menjadi anak dari orang tuanya yang memiliki kekuatan supernatural, Bong Seok juga memiliki kemampuan melayang di udara. Namun, ia dipaksa oleh ibunya untuk menambah berat badan untuk menyembunyikan kemampuan supernaturalnya.

Topik Terkait