img_title
Foto : Twitter.com/fantagiogroup

Korea Selatan Sanha ASTRO dikabarkan akan berperan dalam film Suwoon Japbang atau Water Transportation. Film ini menggambarkan kisah anak muda ceria dan segar yang bertemu Gye Am, yang mengaitkan sebagai koki terbaik di Joseon.

Dalam film ini Sanha akan berubah menjadi seorang bangsawan bernama Kim Yu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, langsung intip di bawah ini.

Sanha ASTRO Bintangi Film Suwoon Japbang

Twitter.com/fantagiogroup
Foto : Twitter.com/fantagiogroup

Melansir dari Heraldpop pada Jumat, 25 Agustus 2023, Sanha ASTRO akan menunjukkan dengan karakter dengan pesona yang berbeda dari sebelumnya melalui film bertajuk Suwoon Japbang.

Suwoon Japbang adalah sebuah karya yang menggambarkan kisah anak muda ceria dan segar yang bertemu Gye Am, yang mengatakan sebagai koki terbaik di Joseon dan terjun ke dunia gastronomi untuk menemukan kehidupan yang benar-benar mereka inginkan.

Yoon Sanha akan berperan sebagai Kim Yu, ia adalah orang yang menulis Suwoon Japbang, sebuah buku masak tradisional dari Dinasti Joseon. Meskipun ia lahir dan besar sebagai bangsawan, ia akan menunjukkan pertumbuhannya sambil berjuang untuk menemukan kehidupan sejati yang ia inginkan.

Topik Terkait