img_title
Foto : GF Entertainment

Korea Selatan – Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Bang Yedam mengumumkan bahwa dia telah menemukan agensi baru yang akan mengarahkan kariernya ke depan. Dalam postingannya, Bang Yedam sempat menuturkan terima kasihnya kepada YG, TREASURE, dan TEUME (fandom TREASURE).

Tak lama setelah itu, agensi terbaru Bang Yedam akhirnya membagikan foto profil bersama dengan pernyataan resmi. Berikut selengkapnya!

Foto profil Bang Yedam dan pernyataan GF Entertainment

GF Entertainment
Foto : GF Entertainment

Penyanyi-penulis lagu berbakat dan produser mapan, Bang Yedam, telah resmi bergabung dengan GF Entertainment. Bang Yedam sebelumnya dikenal karena menjadi idol YG Entertainment selama 10 tahun dan sempat debut dengan grup TREASURE. Kini, Bang Yedam memulai fase baru dalam kariernya dengan dukungan GF Entertainment.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada hari Kamis, 24 Agustus, GF Entertainment mengonfirmasi penambahan Bang Yedam ke dalam roster mereka, dengan mengatakan, "Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Bang Yedam yang multi-talenta.”

“Kami percaya bakatnya yang luar biasa sebagai penyanyi, penulis lagu, dan produser akan membawa perubahan segar ke dalam industri musik. Sebagai sebuah perusahaan, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan tanpa henti kepada Bang dan membantunya berkembang dalam berbagai aspek kariernya,” tambahnya.

Topik Terkait