img_title
Foto : Twitter.com/everglow_staff

Korea SelatanEVERGLOW akan melakukan tur Amerika Serikat yang bertajuk 2023 EVERGLOW US TOUR ALL MY GIRLS. Konser ini akan diadakan di 10 kota di benua Amerika pada bulan November 2023 mendatang.

Ini merupakan konser mereka setelah sekitar 3 tahun sejak konser mereka yang bertajuk EVERLASTING TOUR in USA yang digelar pada 2020 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

EVERGLOW Akan Gelar Konser di Ameika Serikat

Twitter.com/everglow_staff
Foto : Twitter.com/everglow_staff

Melansir dari 10Asia pada Jumat, 25 Agustus 2023, Yuehua Entertainment selaku agensi dari EVERGLOW mengabarkan jika idolnya akan mengadakan konser bertajuk 2023 EVERGLOW US TOUR ALL MY GIRLS. Konser ini akan diadakan di 10 kota di benua Amerika pada bulan November 2023 mendatang.

Dimulai dari New Haven pada 1 November, New York pada 3 November, Atlanta pada 6 November, Washington DC pada 8 November, St. Petersburg pada 10 November, Louisville pada 13 November, Chicago pada 15 November, Denver pada 17 November, San Francisco pada tanggal 22 November, dan seterusnya akan tampil di Los Angeles.

EVERGLOW menggelar tur Amerika Serikat setelah sekitar 3 tahun sejak konser mereka yang bertajuk EVERLASTING TOUR in USA yang digelar pada 2020 lalu. Saat itu, mereka tampil di Dallas, Atlanta, Chicago dan Jersey City.

Kemudian EVERGLOW diharapkan dapat bertemu dengan penggemar di lebih banyak wilayah melalui tur kali ini. Sementara itu, EVERGLOW saat ini tampil di siaran musik domestik satu demi satu dan membawakan lagu utama SLAY.

Tentang EVERGLOW

Topik Terkait