img_title
Foto : Piretti

Korea Selatan – Pada 25 Agustus, merek pakaian golf PIRETTE GOLF meluncurkan pemotretan musim gugur 2023 dari aktris Son Ye Jin. Son Ye Jin menjadi model resmi pertama yang digaet oleh PIRETTE GOLF.

Brand tersebut juga sudah merilis sederet hasil pemotretan Son Ye Jin bersamaan dengan hasil wawancaranya. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Son Ye Jin ungkap alasan main golf

son ye jin
Sumber: PIRETTI

Bersama dengan sederer pemotretan yang menampilkan wajah Son Ye Jin, PIRETTI secara resmi mengumumkan bahwa aktris dari istri Hyun Bin itu menjadi model pertama yang terpilih. Alasan PIRETTI memilih Son Ye Jin karena dia memiliki citra yang elegan dan canggih.

“Kami memilih Son Ye Jin sebagai model karena citranya yang elegan dan canggih sangat cocok dengan merek tersebut. Ke depannya, kami berencana menghadirkan berbagai koleksi pakaian dan produk golf bersama Son Ye Jin dan menjadi merek yang berbeda,” kata PIRETTI dilansir dari Enertain Naver pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Dalam pictorial yang dirilis kali ini, Son Ye Jin dengan sempurna mencerna gaya lapangan dengan suasana yang intens dan memikat, menciptakan suasana mewah PIRETTI.

Topik Terkait