img_title
Foto : Hancinema

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Lee Hae Woon dikabarkan akan ikut berperan dalam drama tvN berajuk Aramun's Sword. Aramun's Sword merupakan lanjutan dari drama Arthdal ​​Chronicles (2019) yang konon merupakan karya yang menuliskan sejarah fantasi kuno ala Korea.

Dalam drama ini, Lee Hae Woon akan berperan sebagai Ipsaeng. Ia berasal dari suku Ago, yang memiliki hubungan dengan Eunseom sebagai budak Doldambul. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Lee Hae Won Bintangi Drama Aramun's Sword

Hancinema
Foto : Hancinema

Melansir dari Star News pada 25 Agustus 2023, Lee Hae Woon akan muncul dalam drama Sabtu dan Minggu baru dari tbN berjudul Aramun's Sword (diperankan oleh Kim Young Heon dan Park Sang Yeon. Drama ini disutradarai oleh Kim Gwang Sik, direncanakan oleh Studio Dragon.

Aramun's Sword merupakan lanjutan dari drama Arthdal ​​Chronicles (2019) yang konon merupakan karya yang menuliskan sejarah fantasi kuno ala Korea. Bersetting di dunia delapan tahun setelah Tagon (Jang Dong Gun) mengambil alih tahta Arthdal.

Lee Hae Woon akan berperan sebagai Ipsaeng. Ia berasal dari suku Ago, yang memiliki hubungan dengan Eunseom sebagai budak Doldambul dan berperan aktif sebagai pembantu di pekerjaan sebelumnya.

Topik Terkait