img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Pada 25 Agustus, Devisi Kriminal Pengadilan Tinggi Seoul 6-3 mengadakan sidang banding ke-4 untuk mantan CEO YG, Yang Hyun Suk dan mantan manajer YG Kim. Keduanya melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Berat, Kejahatan Tertentu (ancaman pembalasan).

Han Seo Hee ternyata sebagai saksi dalam acara tersebut. Hal yang bikin syok adalah dirinya kembali menyeret nama T.O.P, mantan anggota BIGBANG. Begini selengkapnya!

Han Seo Hee kembali menyebut nama T.O.P dalam penyelidikan

Instagram/TOP BIGBANG
Foto : Instagram/TOP BIGBANG

Selama interogasi saksi, Han Seo Hee mengenang saat dia secara tidak sengaja menghisap ganja, mengatakan, “Ketika saya memberi tahu T.O.P tentang penyelidikan, dia bereaksi, 'Oh, pria botak itu? Lalu saya tentu saja meminta e- rokok, tapi ternyata ganja.”

Pada tahun 2016, T.O.P mengejutkan semua orang ketika dia ketahuan menghisap ganja di kediamannya di Yongsan-gu, Seoul. Polisi mengirim kasus ini ke kejaksaan dengan pendapat dakwaan, dan kejaksaan menyerahkan T.O.P ke pengadilan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Ketika jaksa mengungkapkan bahwa T.O.P menghisap ganja sebanyak empat kali, dia mengakui semua tuduhan. Pada akhirnya, pengadilan menjatuhkan hukuman 10 bulan penjara kepada T.O.P, 2 tahun masa percobaan, dan denda.

Kasus ganja T.O.P

Topik Terkait