img_title
Foto : NewsTomato

IntipSeleb – Setelah BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, kini giliran para penggemar BIGBANG yang melayangkan protes ke YG Entertainment. Pada Kamis, 23 Juli 2020, diketahui bahwa mereka memarkirkan sebuah truk di depan gedung agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk tersebut.

Baca Juga: T.O.P BIGBANG Dihujat Parodikan Blackpink - How You Like That

Tampaknya, aksi protes ini lumrah dilakukan oleh para penggemar artis asuhan YG Entertainment. Pasalnya, bukan sekali dua kali mereka menuntut pihak agensi atas tindakan yang dianggap tidak memperlakukan sang idola dengan baik. Lantas, apa kesalahan YG yang membuat para VIP (nama penggemar BIGBANG) naik pitam? Simak penjelasannya di bawah ini.

Para VIP Geram Karena YG Entertainment Tidak Pernah Bela BIGBANG

Twitter
Foto : Twitter

Berdasarkan utas yang dibagikan oleh akun Twitter dengan username @axhxo1, para VIP menuntut tujuh hal kepada YG Entertainment. Pertama adalah, mereka meminta agensi untuk membela BIGBANG yang selama ini kerap difitnah oleh berbagai outlet media serta warganet. Setiap kali para member BIGBANG terseret dalam rumor atau menjadi bahan hujatan di jagat maya, YG tidak pernah angkat bicara dan membiarkan hal tersebut terjadi. 

Penggemar Ingin YG Entertainment Lebih Peduli dengan Fans Internasional

Topik Terkait