img_title
Foto : Instagram/Lee Min Ho

Korea Selatan – Belum lama ini, Lee Min Ho menjadi model brand fashion sebagai aktivitasnya sebelum kembali bermain akting dalam film atau drama. Tak seperti biasanya, hasil pemotretan Lee Min Ho kali ini terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Wajah Lee Min Ho terlihat semakin tembab, hingga sederet netizen Korea mengaku hampir tidak mengenali aktor papan atas tersebut. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Wajah terbaru Lee Min Ho

lee min ho
Sumber: Instagram/Lee Min Ho

Penampilan Lee Min Ho baru-baru ini bikin publik heboh dan terkejut. Tekrhusus, ketika melihat sederet hasil pemotretannya bersama salah satu brand mewah belum lama ini.

Mengomentari penampilan Lee Min Ho saat ini, banyak orang menilai fitur wajahnya tidak berubah secara signifikan dari sebelumnya. Namun, yang mengejutkan publik adalah wajah tembam Lee Min Ho yang terlihat jelas.

Jika dilihat dari dekat, mudah untuk melihat bahwa wajah Lee Min Ho semakin gembul, sehingga sedikit mengurangi pesona tampannya. Bahkan tak sedikit pendapat yang menyebutkan kalau penampilan Lee Min Ho saat ini terkesan jauh lebih tua jika dibandingkan dengan seniornya seperti Hyun Bin atau Won Bin.

Topik Terkait