img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Baru-baru ini, Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min digaet menjadi pemain utama dalam drama Cinderella at Two O’Clock. Keduanya akan menjadi pasangan baru dalam drama romansa fantasi tersebut.

Tak lama setelah kedua agensi mengonfirmasi, netizen Korea berkumpul di komunitas online dan mendisukusikannya. Banyak netizen Korea yang menilai keduanya tak cocok karena perbedaan usia yang sangat jauh. Berikut selengkapnya!

Reaksi netizen Korea

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di komunitas online, banyak yang merasa risih dengan Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min digaet menjadi pasangan drama. Pasalnya, Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min terpaut usia 14 tahun. Gara-gara usia, banyak yang menilai Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min tidak cocok jadi pasangan dalam drama Cinderella at Two O’Clock.

“Pemeran utama wanita terlihat sesuai usianya, namun pemeran utama pria terlihat muda untuk usianya. Sayang sekali,” kata netizen Korea.
“Pemeran utama pria terlihat terlalu muda… Sangat muda sehingga tidak aneh jika dia mengenakan seragam sekolah,” tambah lainnya.
“Apakah dia harus menjadi pemeran utama pria? Dia terlihat terlalu muda untuk peran tersebut,” ucap lainnya.
“Menurutku, jarak mereka terlihat bertahun-tahun… Aku juga tidak melihat adanya chemistry yang nyata di antara mereka. Mungkin itu akan berubah setelah pertunjukan perdananya,” lanjut netizen.

Tentang drama Cinderella at Two O’Clock

Topik Terkait