img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Pada 25 Agustus lalu, Giselle aespa bertemu dengan seorang penggemar dalam acara Lean On Me yang dirilis di kanal YouTube dingo story. Dalam acara tersebut, Giselle aespa berbincang-bincang dengan penggemar.

Seru diajak teman curhat, begini cara Giselle aespa merespons cerita penggemarnya. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Momen Giselle aespa bertemu dengan Yujin, penggemar setianya

giselle
Sumber: dingo story

Lean On Me adalah konten dingo yang telah diproduksi sejak tahun 2016. Ini adalah program realitas di mana para bintang yang telah mencapai impian mereka mengunjungi penggemar yang sedang berlari menuju impian mereka untuk menyampaikan dukungan dan harapan.

Dalam video ini, Giselle bertemu dengan Yujin, penggemar beratnya. Yujin adalah seorang gadis muda Korea yang berusaha mencapai mimpinya dengan mengambil cuti dari universitas dan bekerja paruh waktu. Giselle muncul secara mengejutkan setelah merekam audio guide untuk Yujin yang hobi melihat seni. Dia menyapa, “Kamu melakukan pekerjaan dengan baik sampai ke Seoul.”

Giselle kemudian mengunjungi kafe bersama Yujin. Yujin mengungkapkan kasih sayangnya sebagai penggemar terhadap Giselle, “Kali ini sangat manis sehingga Croffle tidak terasa terlalu manis.”

Topik Terkait