img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Flower That Blooms at Night, adalah webtoon yang merupakan karya MBC yang akan dibintangi Honey lee dan Lee Jong Won. Webtoon tersebut telah dirilis dan ternyata mendapat respons yang baik di kalangan pembaca komik web.

Lantas, seperti apa sih webtoon Flower That Blooms at Night ini? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Webtoon Flower That Blooms at Night

flower that blooms
Sumber: Entertain Naver

Webtoon Flower That Blooms at Night adalah karya asli dari drama baru MBC Flower That Blooms at Night yang ditulis oleh Lee Sam, Jeong Myung In / disutradarai oleh Jang Tae Yoo, Choi Jeong In, Lee Chang Woo / diproduksi oleh Base Story, Film Geurida, Saram Entertainment). Webtoon tersebut telah berhasil diluncurkan melalui Kakao Page pada 14 Agustus. Webtoon ini mendapat tanggapan luar biasa karena menduduki puncak genre romansa dan mencatat rating 9,9 segera setelah dirilis.

Dengan diluncurkannya webtoon, minat terhadap drama MBC “Flower That Blooms at Night” juga meningkat. Drama Flower That Blooms at Night didasarkan pada cerita yang sama dengan webtoon. Berkisah tentang Jo Yeo Hwa, seorang janda yang merupakan menantu dari keluarga bangsawan paling bergengsi di Joseon.

Dia menjalani kehidupan yang tenang dan terpencil di rumah pada siang hari, tetapi menyelinap keluar rumah pada malam hari untuk membantu orang yang membutuhkan. Di sini, cerita yang diperluas dan variasi karakter penuh warna yang tidak disertakan dalam webtoon ditambahkan.

Topik Terkait