img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan – Saat ini, EXO tengah mempersiapkan konten terbaru untuk para penggemar melalui acara Travel the World on a Ladder Season 4. Sayangnya, ada adegan yang membuat penggemar khawatir karena adegan bahaya yang dilakukan Chanyeol EXO.

Adegan Chanyeol EXO yang berada di atap seorang diri sambil melakukan permainan telah berhasil menarik perhatian publik. Adegan itu membuat penggemar geram kepada tim. Berikut selengkapnya!

Adegan Chanyeol EXO berada di atap dengan menutup mata

Dalam episode terbaru EXO Travel the World on a Ladder season 4, ada adegan yang memiju kekhawatiran di tengah persahabatan yang hangat dari seluruh anggota EXO.

Di tengah episode, sebagai bagian dari permainan bertahan hidup, para anggota diinstruksikan untuk memakai penutup mata dan kemudian diantar ke lokasi permainan. Ketegangan meningkat ketika Chanyeol EXO diarahkan untuk menunggu di teras atap dengan mata tertutup.

Yang mengkhawatirkan, para penggemar menyadari bahwa teras tersebut tidak memiliki penghalang keamanan. Kelalaian seperti itu bisa mengakibatkan kecelakaan serius jika Chanyeol kehilangan pijakannya. Yang semakin memperparah kekhawatiran, tampaknya Chanyeol ditinggalkan tanpa ditemani oleh anggota staf mana pun di atap.

Topik Terkait