img_title
Foto : Twitter/nct_smtown

Korea Selatan NCT Nation to the World tengah berlangsung di Seoul, Korea Selatan. Seluruh anggota menunjukkan penampilan yang super enerjik. Sayangnya, Taeil NCT yang awalnya dijadwalkan hadir, harus absen karena belum pulih akibat kecelakaan yang dialaminya beberapa hari lalu.

Setelah Taeil, Taeyong NCT juga sempat mengeluh sakit melalui siaran langsung Instagram pribadinya. Meski demikian, leader dari grup NCT 127 itu memberikan penampilan terbaiknya saat acara konser NCT Nation to the World. Berikut selengkapnya!

Taeyong NCT sukses kuasai panggung konser NCT Nation to the World

Melansir dari unggahan dari hasil fancam penggemar yang beredar di media sosial, NCT berhasil mensukseskan konser perdana meraka di tahun 2023. Secara khusus, Taeyong yang merupakan leader NCT 127, berhasil menguasai panggung dengan tarian, rap, dan nyanyiannya yang merdu.

Salah satu hal yang mengejutkan adalah Taeyong masih terlihat enerjik berada di atas panggung meski sempat mengeluh tentang kesehatannya. Bagaimana tidak, Taeyong beberapa bulan terakhir ini sibuk menghadiri jadwal konser, festival musik, hingga promosi album solo.

Apalagi, persiapan konser NCT Nation to the World bukanlah hal yang gampang. Setelah melihat konsernya secara online, ada banyak koreografi yang sulit dan membutuhkan kecepatan yang luar biasa ditambah vokal yang harus tetap stabil.

Topik Terkait