img_title
Foto : SJofficial/twitter

JakartaSuper Junior D& E yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk telah melaksanakan fancon bertajuk DElight Party di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Momen 2023 D&E World Tour Fancon ini dimanfaatkan Donghae Super Junior dan Eunhyuk Super Junior untuk melepas rindu dengan E.L.F Indonesia. Saking rindunya, Eunhyuk melontarkan gombalan buat fans. Apa katanya? Yuk intip artikelnya!

Eunhyuk Super Junior Diteriaki ‘Buaya’

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Donghae dan Eunhyuk Super Junior merasa terkesima melihat antusiasme E.L.F Indonesia yang luar biasa. Bahkan, Eunhyuk merasa mabuk karena mendapatkan cinta dari penggemar yang memenuhi Tennis Indoor Senayan.

“Nama saya Eko. Seru sekali ya, sayang sekali hanya satu hari saja konsernya. Ya saya habis minum bir, itu saya gak mabuk loh ya. Tapi, saya ternyata mabuk oleh cinta kalian semua,” ungkap Eunhyuk Super Junior di DElight Party, Tennis Indoor Senaya, 26 Agustus 2023.

Mendengar gombalan Eunhyuk Super Junior, E.L.F bukannya tersipu malah menyebut sang idol sebagai buaya. Buaya yang dimaksud adalah bahasa gaul Indonesia untuk sebutan playboy.

Topik Terkait