img_title
Foto : Twitter/SJ_DnE_Official

JakartaSuper Junior D&E yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk menggelar 2023 D&E World Tour Fancon bertajuk DElight Party. Untuk Jakarta, Donghae Super Junior dan Eunhyuk Super Junior menggelar fanconnya di Tennis Indoor Senayan pada 26 Agustus 2023.

Saat menyanyikan lagu ‘Bout You bersama Donghae, Eunhyuk mengalami malfungsi wardrobe. Lantas, bagaimana reaksinya? Yuk, intip kejadian tak terduga yang menimpa Eunhyuk!

Aksesoris Celana Eunhyuk Super Junior Rusak

SJofficial/twitter
Foto : SJofficial/twitter

Super Junior D&E membawakan lagu ‘Bout You dalam fancom DElight Party. Saat lagu hendak mencapai reff pertama, Donghae dan Eunhyuk bersiap-siap untuk menari. Donghae berada di bagian panggung yang sedikit naik, sedangkan Eunhyuk menari di bawahnya.

Tapi, manik-manik yang merupakan aksesoris celana Eunhyuk Super Junior tiba-tiba rusak. Beberapa manik-maniknya berhamburan sehingga terjatuh di panggung. Eunhyuk tampaknya langsung sadar sedang mengalami malfungsi pakaian.

Meski demikian, Eunhyuk Super Junior tertap profesional. Ia hanya melihat sebentar manik-manik celananya yang jatuh seraya tersenyum, lalu melanjutkan menari bersama Donghae Super Junior.

Topik Terkait