img_title
Foto : Sports Khan

Korea Selatan – Grup besutan SM Entertainment, NCT akan segera comeback dengan merilis album ke-4 yang bertajuk Golden Age pada 28 Agustus 2023 mendatang.

Sehari sebelum comeback, mereka telah merilis teaser untuk musik video yang bertajuk Baggy Jeans di sosial medianya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

NCT Rolis Teaser MV Baggy Jeans

Sports Khan
Foto : Sports Khan


Melansir dari N News pada Minggu, 27 Agustus 2023, SM Entertainment selalu agensi dari NCT telah merilis video teaser untuk musik video yang bertajuk Baggy Jeans melalui akun YouTube resmi SMTOWN.

Lagu ini menjadi salah satu lagu yang akan ada dalam album NCT ke-4 bertajuk Golden Age yang akan dirilis pada 28 Agustus 2023 mendatang.

SM Entertainment meningkatkan ekspektasi untuk lagu baru dengan menunjukkan visual dari para anggota yang menonjol dengan pesona mereka.

Lagu baru yang bertajuk Baggy Jeans menampilkan Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark. Ini merupakan lagu dance hip-hop yang menampilkan garis bass yang berat, drum minimal dan vokal unik melalui synthesizer dengan tekstur yang indah.

Topik Terkait