img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Min Hyo Rin, Park Min Young, serta Kim Nam Joo menjadi tiga dari jajaran aktris tersohor Korea yang secara terang-terangan mengakui pernah melakukan operasi plastik. Dengan standar kecantikan yang begitu tinggi di Negeri Ginseng, menjalani prosedur seperti demikian merupakan hal lumrah.

Baca Juga: Foto 10 Aktor Top Korea Saat SMA, Kim Soo Hyun-Ji Chang Wook Culun!

Meskipun sebagian besar selebriti memilih untuk merahasiakannya, deretan aktris yang akan dibahas dalam artikel ini justru tidak malu mengungkap kepada publik bahwa mereka pernah mengubah beberapa fitur wajah. Dirangkum dari berbagai sumber, inilah daftar 8 aktris Korea yang oplas. Siapa saja mereka? Yuk scroll artikelnya!

Lee Da Hae

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pertama adalah Lee Da Hae. Usai memenangkan ajang 71st Miss Chunhyang Pageant tahun 2001, ia banting setir menjadi aktris seni peran dan melakukan debutnya lewat drama garapan MBC bertajuk Ling Ling (2002). Namanya pun kian melejit setelah didaulat menjadi karakter utama di drama My Girl (2005) dan beradu akting dengan Lee Dong Wook.

Dalam sebuah wawancara, Lee Da Hae sempat mengaku bahwa dia telah menjalani sejumlah prosedur kecantikan pada wajahnya. Aktris kelahiran 1984 ini pernah melakukan operasi kelopak mata ganda. Telah memasuki usia 36 tahun, kecantikannya masih terus terpancar dan tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan. 

Topik Terkait