img_title
Foto : Twitter.com/rbw_purplekiss

Korea SelatanPURPLE KISS akan segera comeback dengan merilis single pertama yang bertajuk FESTA. Sebelum comeback, RBW Entertainment telah merilis video konsep kedua untuk karya mereka yang mendatang.

Video yang dirilis memperlihatkan PURPLE KISS sedang menikmati istirahat di taman hiburan dengan lampu dimatikan. Lantas bagaimanakah informasinya lebih lanjut? Yuk, intip di bawah ini.

PURPLE KISS Rilis Video Konsep Ke-2 FESTA

Youtube.com/purplekiss
Foto : Youtube.com/purplekiss

Melansir dari WowTv pada Senin 28 Agustus 2023, Pada tanggal 28, RBW Entertainment selaku agensi dari PURLE KISS telah mengunggah video konsep kedua dari single pertama FESTA di sosila media resmi mereka.

Video yang dirilis memperlihatkan PURPLE KISS sedang menikmati istirahat di taman hiburan dengan lampu dimatikan. Suara indah dan transisi layar cepat ditambahkan untuk menciptakan suasana misterius. Khususnya, meskipun penampilan keenam anggota terlihat menonjol, kepekaan malam musim panas digandakan oleh cahaya dari berbagai objek seperti petasan dan komidi putar.

Menurut agensi, single pertama FESTA merupakan album dengan pesan untuk melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari yang berulang dan menikmati festival bersama. Nantinya dalam single album ini terdiri dari total tiga lagu.

Topik Terkait