img_title
Foto : Twitter.com/fantasyboys_twt

Korea Selatan – Grup jebolan acara survival Boys Fantasy yaitu ANTAS BOYS Rilis akan segera debut dengan merilis album debut yang bertajuk New Tomorrow pada 21 Septemember 2023 mendatang.

Jelang debut, FANTASY BOYS telah merilis penjadwalan untuk album debut mereka di sosial media sosial media. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

FANTASY BOYS Rilis Penjadwalan Album New Tomorrow

Twitter.com/fantasyboys_twt
Foto : Twitter.com/fantasyboys_twt

Melansir dari Sports Chousun pada Senin, 28 Agustus 2023, FANTASY BOYS telah merilis jadwal untuk album debut mereka yang bertajuk New Tomorrow melalui saluran sosial media resmi mereka dan mulai melakukan pemanasan untuk debut mereka.

Berdasarkan jadwal yang dirilis, FANTASY BOYS akan merilis foto konsep, daftar lagu, dan teaser video musik secara berurutan. Selain itu, tabel waktu yang menunjukkan interior pesawat luar angkasa membangkitkan rasa penasaran dari para penggemar.

Nama album debut FNATASY BOYS adalah New Tomorrow dan berisi pesona serta konsep berorientasi masa depan dari para anggota yang kembali setelah berkembang lebih pesat setelah berakhirnya 'Boys Fantasy', sehingga meningkatkan ekspektasi debut mereka bahkan sebelum perilisan album.

Topik Terkait