img_title
Foto : Twitter.com/official_onewe

Korea Selatan – Band besutan RBW Entertainmnet, ONEWE meningkatkan ekspektasi terhadap album baru dengan penampilan band yang luar biasa melalui teaser musik video Omnipresent.

Dalam teaser yang dirilis, soundtrack highlight dan sebagian liriknya diperdengarkan untuk pertama kali sehingga meningkatkan ekspektasi dari para penggemar. Lantas bagaimana informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ONEWE Rilis Teaser MV Omnipresent

Twitter.com/official_onewe
Foto : Twitter.com/official_onewe

Melansir dari WOW TV pada Senin, 28 Agustus 2023, RBW Enertainment selaku ONEWE telah merilis teaser video muski untuk lagu Omnipresent.

"ONEWE mengunggah teaser video musik pertunjukan untuk 'Omnipresent', sebuah lagu b-side dari album spesial kedua mereka 'XOXO' di channel YouTube resmi mereka pada tengah malam hari ini," kata RBW Entertainment dilansir IntipSeleb dari Wow TV pada Senin, 28 Agustus 2023.

Video yang dirilis memperlihatkan Harin dan Giuk menampilkan penampilan band dengan latar belakang sebuah bangunan yang ditinggalkan. Dalam suasana misterius, hentakan drum Harin yang bertenaga dan vokal keren Giuk diselaraskan untuk memberikan sisa rasa yang kuat.

Topik Terkait