img_title
Foto : Disney+

Korea Selatan – Serial drama Korea asli Disney+ ‘Moving’ menggemparkan dunia. Kini, terkuak bahwa serial drama ini menghabiskan ratusan miliar.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Terkuak Biaya Produksi

Disney+ Hotstar
Foto : Disney+ Hotstar

Menurut laporan media pada tanggal 26 Agustus, ‘Moving’ telah menjadi acara Korea yang paling banyak ditonton di Disney+ hanya dalam seminggu setelah dirilis. Menurut Flix Patrol, 'Moving' juga menjadi acara TV nomor satu di platform streaming di Hong Kong, Jepang Singapura, Taiwan, dan Korea hingga 23 Agustus.

Dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, Cha Tae Hyun, dan banyak lagi pemeran bertabur bintang, Disney+ menginvestasikan lebih dari 50 miliar KRW (sekitar 37,8 juta USD) atau Rp577 miliar dalam serial ini. Serial ini bercerita tentang kisah orang-orang yang tampaknya biasa-biasa saja dengan kekuatan super rahasia. Serial ini terdiri dari 20 episode. Sejauh ini, sekitar setengah dari seri tersebut telah terungkap.

Di Korea, banyak yang mengatakan 'Moving' memberi Disney+ kesempatan lain untuk memikat pemirsa karena platform tersebut telah mengalami peningkatan tajam dalam jumlah pelanggan sejak serial drama tersebut dirilis.

Topik Terkait