img_title
Foto : Naver

Korea Selatan Kang Dong Won diketahui sebelumnya hengkang dari YG Entertainment setelah 7 tahun kebersamaan dan menjadi free agent sejak Desember 2022 kemarin. Baru-baru ini, aktor senior tersebut diberitakan akan mendirikan agensi baru.

Agensi yang akan bernama AA Group tersebut juga memberi kesempatan ke aktor yang ingin bergabung. Yuk intip berita lengkapnya.

Kang Dong Won Akan Dirikan Agensi Pribadi

Louis vuitton official
Foto : Louis vuitton official

Pada hari ini, 29 Agustus 2023, sebagai liputan dari OSEN, Kang Dong Won dilaporkan mendirikan agensi baru bernama AA Group. Diketahui jika sebelumnya aktor tersebut sudah hengkang dari YG Entertainment sejak 2022 kemarin.

Kang Dong Won juga belum menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi mana pun. Aktor tersebut sudah mempersiapkan tekad dan keseriusan untuk pendirian agensi AA Group sejak bulan Januari.

Mantan pemimpin redaksi majalah H juga dikabarkan menjalankan perusahaan AA Group bersama dengan sang aktor. Bahkan, Kang Dong Won juga dikabarkan akan merekrut aktor senior maupun junior yang memiliki tujuan yang sama dengannya.

Topik Terkait