img_title
Foto : Instagram.com/chaelincl

Korea Selatan Penyanyi solo Korea Selatan CL eks 2NE1 baru-baru ini dikatakan telah meninggalkan Agensi Konnect Entertainment. Sebelumnya mereka melakukan kerja sama domestik selama 2 tahun terakhir.

Meskipun kerja sama telah berakhir, Konnect Entertainment akan selalu mendukung CL di masa yang akan datang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

CL Eks 2NE1 Tinggalkan Konnect Entertainment

Instagram.com/chaelincl
Foto : Instagram.com/chaelincl

Melansir dari Hankyung pada Selasa, 29 Agustus 2023, Konnect Entertainment mengumumkan bahwa kerja sama mereka dengan CL telah berkahir.

"Kami memberi tahu kalian bahwa kemitraan manajemen domestik dengan CL baru-baru ini berakhir," kata Konncet Entertainment dilansir IntipSeleb dari Hankyung pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Pada tahun 2020 lalu, CL membuka labelnya sendiri, Vericherry dan meletakkan dasar untuk aktivitas solonya, serta menandatangani kemitraan manajemen domestik dengan Konnect Entertainment untuk aktivitas domestik penuh. Namun, setelah masa kontrak dua tahun berakhir, mereka memutuskan untuk tidaklagi bekerja sama.

Topik Terkait