img_title
Foto : Dok.FTISLAND

Korea Selatan – Band besutan FNC Entertainment, FT Island dikabarkan akan melakukan comeback setelah 1 tahun 9 bulan dengan meriis mini album kesembilan. Comeback mereka dijadwalkan pada 7 September 2023 mendatang.

Jelang comeback, mereka telah merilis video Opening Sequence untuk mini album kesembilan melalui sosial media resmi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

FT Island Segera Comeback

Twitter.com/fnc_ent
Foto : Twitter.com/fnc_ent

Melansir dari MBN pada 28 Agustus 2023, FT Island telah merilis video Opening Sequence untuk mini album kesembilan melalui sosial media resmi. Dalam open opening sequence yang dirilis, para penggemar bisa melihat suasana keseluruhan dari mini album ke-9 yang akan dirilis pada 7 September 2023 mendatang.

Video tersebut secara berurutan menampilkan drum Choi Min Hwan, penampilan bass Lee Jaejin dan potongan vokal Lee Hong Ki. Para anggota tampil dengan ekspresi penuh tekad menjelang penampilan, sehingga meningkatkan ekspektasi untuk comeback setelah sekian lama. Khususnya, dengan BGM dalam video, suara drum dan gitar yang intens dan vokal Lee Hong Ki yang solid.

FT Island mengumumkan comeback penuh dengan menunjukkan langkah kejutan untuk melakukan pra-rilis semua lagu dalam mini album ke-9 yang akan dirilis pada tanggal 7 September secara live dalam konser solo yang bertajuk HEY DAY. Konser ini telah digelar selama dua hari dari 26 Agustus hingga 27 Agustus 2023 lalu.

Topik Terkait