img_title
Foto : Twitter.com/lev_official_jp

Korea Selatan – Penyanyi solo pendatang baru LEV atau Wang Zi Hao dikabarkan akan mengadakan fan meeting yang bertajuk LEV THE FIRST FANMEETING Time In JAPAN. Fan meeting ini dijadwalkan akan digelar pada 26 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang.

Ini merupakan pertama kalinya LEV berkomunikasi secara dekat dengan penggemar lokal melalui acara penandatanganan penggemar. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

LEV Akan Adakan Fan Meeting

Twitter.com/lev_official_jp
Foto : Twitter.com/lev_official_jp

Melansir dari WOW TV pada Senin, 29 Agustus 2023, Chromosome Entertainent mengatakan jika LEV akan mengadakan fan sign di Jepang untuk pertama kali.

"Kami baru-baru ini mengumumkan berita tentang acara fansign Levy di Jepang dan 'LEV THE FIRST FANMEETING Time In JAPAN' melalui media sosial resmi," kata Chromosome Enteratinment dilansir IntipSeleb dari WOW TV pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Oleh karena itu, LEV akan mengadakan acara penandatanganan penggemar solo pada tanggal 16 September mendatang di Iino Hall di Tokyo. Selain itu, LE'V THE FIRST FANMEETING Time In JAPAN akan diadakan di Jeff Fukuoka pada 26 September 2023, di Jeff Namba Osaka pada 28 September 2023 dan di Jeff Diversity Tokyo pada 1 Oktober 2023 mendatang.

Topik Terkait