img_title
Foto : Gold Medalist

IntipSeleb – Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji akan menyapa para penonton nanti malam, Sabtu, 25 Juli 2020 lewat episode 11 drama It’s Okay to Not Be Okay. Cerita yang disuguhkan lantas semakin seru karena satu per satu misteri mulai terungkap.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Nyanyikan Lagu BTS di It’s Okay to Not Be Okay

Drama It’s Okay to Not Be Okay sendiri mengisahkan tentang hubungan tidak terduga antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang perawat di bangsal psikiatri yang jatuh cinta dengan penulis cerita anak pengidap gangguan kepribadian anti-sosial bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji). Tampaknya, jalinan asmara mereka kini mulai terhalang restu dari kakak Moon Kang Tae, Moon Sang Tae (Oh Jung Se).

Lantas, poin-poin apa yang akan dibahas dalam episode 11 It’s Okay to Not Be Okay? Yuk simak spoiler sinopsisnya di bawah ini!

Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae Kembali Berkelahi

tvN
Foto : tvN

Pada episode sebelumnya, Moon Sang Tae mendengar kabar bahwa Moon Kang Tae dan Go Moon Young akan segera menikah. Merasa ketakutan karena takut ditelantarkan, Moon Sang Tae kembali mengungkap rasa sakit yang selama ini dia rasakan pasca kejadian dirinya hampir tenggelam di sungai beku sewaktu masih kecil. 

Topik Terkait