img_title
Foto : Instagram.com/actorwoon

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Park Young Woon dikabarkan bergabung dalam drama MBC terbaru yang bertajuk The Third Marriage. Ini merupakan sebuah drama yang menggambarkan kisah cinta dan pernikahan yang berkembang dalam permainan kebenaran.

Park Young Woon akan berperan sebagai Wang Jihoon, seorang penjahat di kota yang membenci hal-hal yang membosankan dan serta keinginannya lebih diutamakan daripada pikirannya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Park Young Woon Berperan dalam The Third Marriage

Instagram.com/actorwoon
Foto : Instagram.com/actorwoon

Melansir dari 10 Asia pada Rabu, 30 Agustus 2023, The Third Marriage adalah sebuah drama yang menggambarkan kisah cinta dan pernikahan yang berkembang dalam permainan kebenaran yang bergejolak dari seorang wanita yang menjalani kehidupan yang penuh manipulasi dan seorang wanita yang berjuang untuk mengungkap kebohongan.

Dalam drama tersebut, Park Young Woon akan berperan sebagai Wang Jihoon, sepupu Wang Yohan (Yun Seo-woo) dan seorang anak kaya raya yang mempunyai sifat buruk. Wang Jihoon adalah seorang penjahat di kota yang membenci hal-hal yang membosankan dan serta keinginannya lebih diutamakan daripada pikirannya.

Perjalanan Karier Park Young Woon

Instagram.com/actorwoon
Foto : Instagram.com/actorwoon
Topik Terkait