img_title
Foto : Instagram/netflixkr

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Park Hae Soo dikabarkan akan membintangi drama terbaru Netflix yang bertajuk Bad Relationship. Ini merupakan drama thriller kriminal di mana orang-orang yang terkait dengan hubungan buruk yang tak terduga mengejar keinginan satu sama lain dan menghancurkan satu sama lain.

Park Hae Soo akan berperan sebagai seorang saksi yang kebetulan menyaksikan sebuah kecelakaan di malam yang gelap. Penasaran seperti apakah informaisnya? Yuk, intip di bawah ini.

Park Hae Soo Main Drama Bad Relationship

HanCinema
Foto : HanCinema

Melansir dari Star News pada 30 Agustus 2023, dipastikan bahwa Park Hae Soo akan berperan dalam drama baru yang bertajuk Bad Relationship. Ini merupakan drama thriller kriminal yang diadaptasi dari Kakao Webtoon, di mana orang-orang yang terkait dengan hubungan buruk yang tak terduga mengejar keinginan satu sama lain dan menghancurkan satu sama lain.

Karya ini disutradarai dan ditulis oleh Lee Il Hyeong, yang sebelumnya menyutradarai Abnormal Prosecutor dan Remember. Dalam drama tersebut, Park Hae Soo akan berperan sebagai seorang saksi yang kebetulan menyaksikan sebuah kecelakaan di malam yang gelap dan membuat kesepakatan dekat dengan seorang pria yang berusaha menutupi kejadian tersebut.

Sore harinya ketika kembali ke kehidupan sehari-hari setelah menyelesaikan semua pekerjaan, kerjasama yang sudah disepakati gagal dan mereka adalah sosok misterius yang mengungkapkan identitas tak terduga mereka.

Bad Relationship diproduksi oleh perusahaan film Moongwang, Baram Pictures, dan Kakao Entertainment. Drama ini nantinya akan terdiri dari seri enam episode dan jadwal rilis serta platform sedang dalam diskusi.

Topik Terkait