img_title
Foto : Instagram.com/kimjooryoung

Korea Selatan – Aktris Kim Joo Ryung dikatakan akan bergabung dengan drama terbaru tvN yang bertajuk Twinkling Watermelon. Ini merupakan drama masa muda fantasi di mana seorang anak laki-laki CODA dengan bakat alami dalam bidang musik, melakukan perjalanan kembali ke masa lalu.

Kim Joo Ryeong akan memainkan peran sebagai Lim Jimi, inkarnasi ambisi dalam drama tersebut, dan akan menunjukkan transformasi lain dari pembongkaran sebelumnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kim Joo Ryung Bintangi Twinkling Watermelon

Instagram.com/kimjooryoung
Foto : Instagram.com/kimjooryoung

Melansir dari Newsis pada Rabu, 30 Agustus 2023, Just Entertainment selaku agensi dari Kim Joo Ryung mengumumkan bahwa sang aktris akan membintangi drama terbaru tvN bertajuk Twinkling Watermelon.

"Kim Joo Ryung akan muncul dalam drama Senin-Selasa baru tvN Twinkling Watermelon,” kata Just Entertainment dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Twinkling Watermelon adalah drama masa muda fantasi di mana Eun Gyeol (Ryeo un), seorang anak laki-laki CODA dengan bakat alami dalam bidang musik, melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke tahun 1995 dan bermain di sebuah band bersama ayahnya, Lee Chan (Choi Hyun Wook).

Topik Terkait