img_title
Foto : Instagram/riize_official

Korea Selatan – Sebelumnya ramai di media sosial dan menjadi perbincangan foto yang diduga Seunghan RIIZE tengah berciuman dengan seorang wanita. Akhirnya, idol rookies SM Entertainment tersebut buka suara.

Ia pun klarifikasi dan minta maaf soal kontroversi foto-foto masa lalunya. Yuk intip di bawah ini pernyataan dari Seunghan.

Seunghan RIIZE Minta Maaf

Pada 30 Agustus kemarin, Seunghan RIIZE memposting sesuatu d Instagram resmi RIIZE, menyusul kontroversi tersebarnya foto dirinya tengah mencium seorang wanita. Seunghan merasa perlu meminta maaf karena merasa rumor pribadi yang ia sebabkan dapat menimbulkan kerugian pada grupnya jelang debut.

“Aku menulis ini karena aku merasa perlu memberitahu kalian hal ini terlebih dahulu sebelum berdiri di depan penggemar. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada penggemar yang mendukung RIIZE. Karena masalah pribadiku, aku menyebabkan kerugian pada tim pada saat yang sangat penting dan kritis menjelang debut kami dan mengecewakan para anggota dan staf," ungkap Seunghan RIIZE, dilansir dari Instagram resmi RIIZE pada 31 Agustus 2023.

Takut dan Cemas

Topik Terkait