img_title
Foto : Twitter.com/kkbyss_official

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Yoo Yeon Seok dikabarkan akan merilis lagu penggemar pertamanya yang bertajuk Falling. Single ini dikatakan untuk memperingati 20 tahun debut sang aktor dan dijadwalkan akan dirilis pada 3 September 2023 mendatang.

Falling adalah lagu yang mengungkapkan isi hati Yoo Yeon Seok terhadap para penggemar yang telah memberinya dukungan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yoo Yeon Seok Akan Rilis Lagu Spesial

Twitter.com/kkbyss_official
Foto : Twitter.com/kkbyss_official

Melansir dari Starnews pada 31 Agustus 2023, King Kong by Starship selaku agensi dari Yoo Yeon Seok merilis foto konsep single digital yang bertajuk Falling. Single ini dikatakan untuk memperingati 20 tahun debut sang aktor dann mengumumkan perilisan lagu baru pada 3 September 2023 mendatang.

Dalam foto konsep yang dirilis, penampilan emosional Yoo Yeon Seok yang ditempatkan di atas foto film lanskap menarik perhatian. Mata Yoo Yeon Seok yang samar namun lembab memberikan sensasi jatuh cinta.

Falling adalah lagu yang mengungkapkan isi hati Yoo Yeon Seok terhadap para penggemar yang telah memberinya dukungan. Saat ia merayakan hari jadinya yang ke-20 sejak debutnya, dengan membandingkan berbagai emosi yang dirasakan saat jatuh cinta. Suara lembut Yoo Yeon Seok berpadu dengan lirik yang hangat untuk menghadirkan emosi yang mendalam kepada pendengarnya.

Topik Terkait