img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Grup besutan Sm Entertainment, aespa dikabarkan akan tampil dalam acara pagi ABC America yang bertajuk Good Morning America. Mereka dijadwalkan tampil pada 6 September 2023 mendatang.

Kemunculan aespa dalam acara ini merupakan sekitar setahun setelah pembukaan Good Morning America (GMA) Summer Concert Series pada Juli tahun 2022 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

aespa Akan Tampil di Good Morning America

Twitter.com/aespa_official
Foto : Twitter.com/aespa_official

Melansir dari Etnews pada 31 Agustus 2023, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa akan tampil di acara pagi ABC America yang bertajuk Good Morning America. Mereka dijadwalkan tampil pada 6 September 2023 mendatang dan akan membawakan lagu Better Things.

Kemunculan aespa dalam Good Morning America ini merupakan sekitar setahun setelah pembukaan Good Morning America (GMA) Summer Concert Series pada Juli tahun 2022 lalu.

aespa yang terus berkembang seiring dengan jadwal tur dunia, menarik perhatian baik domestik maupun internasional sebagai kesempatan untuk mengungkapkan pesona baru seiring dengan penampilan di program terestrial Amerika Serikat yang disiarkan langsung setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 7:00 pagi (Waktu Timur di Amerika Serikat).

aespa Berhasil Selesaikan Konser di Amerika

Topik Terkait