img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Sebelumnya iKON tampil di Asian Sound Syndicate 27 Agustus 2023 di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Dalam festival tersebut, Bobby iKON membeberkan akan datang ke Indonesia untuk konser.

Tak sekedar ucapan belaka, baru-baru ini promotor spill soal konser iKON di Jakarta bertajuk ‘2023 ‘iKON WORLD TOUR TAKE OFF in Jakarta’. Yuk intip tanggal dan tempat pastinya di bawah ini.

iKON Konser di Jakarta

Hari ini pada 31 Agustus 2023, promotor KIG Live baru saja mengumumkan soal konser iKON di Jakarta bertajuk iKON WORLD TOUR TAKE OFF in Jakarta. Konser nantinya akan dilaksanakan pada 19 November 2023. Untuk lokasinya, akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

“iKONICS Indonesia, akhirnya giliran Anda! Kami SANGAT SIAP untuk @withikonic untuk TAKE OFF WORLD TOUR 2023 iKON mereka di JAKARTA pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan,” tulis promotor melalui akun Instagram resmi mereka, dilansir pada 31 Agustus 2023.

Sementara itu untuk detail tiket dan detail seat belum diumumkan. Namun, promotor mengatakan akan segera umumkan tentang hal tersebut.

Topik Terkait