img_title
Foto : Instagram/jungkookbighitmusic

Korea SelatanJungkook BTS memberikan pesan haru untuk para penggemar. Pada hari ini Jungkook merayakan hari ulang tahunnya bersama ARMY.

Aku mencintaimu ARMY,” ungkap Jungkook ketika melihat banyaknya cinta dari ARMY. Penasaran seperti apakah pesan selengkapnya dari maknae BTS ini? Yuk, intip artikel berikut!

Jungkook BTS Ulang Tahun

tiktok/bts_official
Foto : tiktok/bts_official


Jungkook BTS merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tahun pada setiap 1 September. Setiap ulang tahun, member BTS termasuk Jungkook menyapa para ARMY lewat live streaming di Weverse.

Di hari istimewa ini, para penggemar sudah tidak sabar untuk membanjiri media sosial dengan pesan-pesan tulus dan harapan baik untuk idola tercinta mereka. Fanbase setianya ini memastikan Jungkook bisa dikelilingi cinta di hari ulang tahunnya.

Menanggapi banyaknya ucapan kasih sayang yang luar biasa ini, Jungkook melalui Weverse secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Dia menulis pesan tulus yang mengungkapkan penghargaannya atas cinta dan dukungan yang dia terima di hari ulang tahunnya.

Pesan Haru dari Jungkook BTS

Topik Terkait