img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Berkat respon positif dari penggemar musik global, Treasure memutuskan untuk menjadikan lagu b-side BOMB dari album reguler ke-2 mereka sebagai lagu lanjutannya. Secara khusus mereka akan merilis musik video BOMB dengan aransemen baru.

Lagu BOMB terbaru ini dikatakan akan dirilis pada bulan September 2023 ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Treasure Bakal Rilis Musik Video Lagu BOMB dengan Aransemen Baru

Twitter.com/spotifykpop
Foto : Twitter.com/spotifykpop

Melansir dari 10Asia pada Jumat, 1 September 2023, YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis video musik untuk BOMB dari album reguler kedua Treasure dengan aransemen baru pada bulan September 2023 ini. Oleh karena itu, pada 30 hingga 31 Agustus 2023 lalu, Treasure berhasil menyelesaikan syuting video musik di Gyeonggi-do.

Meski bukan lagu promosi resmi, namun kemungkinan ada promosi tambahan meskipun tidak akan banyak. YG Entertainment menjelaskan bahwa keputusan ini diambil untuk menanggapi permintaan penggemar untuk kegiatan lanjutan dan dukungan penuh semangat untuk album Treasure BOMB.

Faktanya, lagu BOMB sangat populer di berbagai platform global meskipun tanpa promosi khusus. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu Hot Trending Songs Billboard Amerika Serikat, yang mencerminkan lagu-lagu populer, tema, dan tren di Twitter.

Topik Terkait