img_title
Foto : Instagram/A2G Entertainment.

Korea Selatan – Penyanyi soo Korea Selatan, Ailee dikabarkan akan comeback dengan merilis lagu baru setelah 1 tahun 6 bulan. Lagu barunya berjudul Ill hold you yang merupakan lagu ballad dengan komposisi instrumen sederhana.

Single, I'll Hold You dapat didengarkan oleh para penggemar di berbagai situs online pada 1 September, jam 6 sore KST. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Ailee Bakal Rilis Single Baru

10Asia
Foto : 10Asia

Melansir dari 10Asia pada Jumat, 1 September 2023, I'll Hold you merupakan lagu ballad yang mengesankan dengan komposisi instrumen sederhana dan vokal sederhana Ailee yang membuat liriknya fokus penuh. Kemampuan menyanyi Ailee yang dipadukan dengan suara senar menyampaikan keberanian kepada para pendengarnya.

Selain itu, gambar sampul album mengandung makna penghiburan bagi mereka yang tenggelam dalam kegelapan yang pekat, seolah-olah mereka tenggelam di laut karena alasan mereka sendiri, dan penghiburan hangat dari seseorang yang datang dengan cahaya selaras dengan lagu untuk selanjutnya. meningkatkan perendaman.

Aktivitas Ailee

Topik Terkait