img_title
Foto : Twitter/DIOR

Korea Selatan – Grup TOMORROW X TOGETHER atau TXT menjadi artis yang bakal tampil dalam acara MTV Video Music Awards 2023 (MTV VMA). Mereka menjadi grup yang tampil di upacara penghargaan ini dalam waktu terpendek setelah debut mereka di antara semua artis K-pop.

TXT nantinya akan menampilkan penampilan lagu barunya untuk pertama kalinya dalam MTV VMA 2023. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini

TXT Bakal Tampil di MTV VMA 2023

Xsports news
Foto : Xsports news

Melansir dari Xsports News pada 1 September 2023, MTV VMA mengumumkan penampilan TOMORROW X TOGETHER melalui situs resmi dan sosial media resmi. TXT akan menghadiri upacara ini untuk pertama kalinya sejak debut mereka, sebelumnya TXT masuk dalam untuk dua katpori penghargaan yaitu PUSH Performance of the Year dan Best K-Pop serta terpilih sebagai penampil acara.

Secara khusus setelah 4 tahun 6 bulan setelah debut TXT pada bulan Maret 2019, mereka naik panggung di MTV VMA dan menjadi grup yang tampil di upacara penghargaan ini dalam waktu terpendek setelah debut mereka di antara semua artis K-pop.

Oleh karena itu, TOMORROW X TOGETHER berencana untuk mengungkap penampilan lagu barunya untuk pertama kalinya dalam MTV VMA 2023. Acara ini akan diadakan di Prudential Center di New Jersey, Amerika Serikat pada 12 September 2023 mendatang.

Topik Terkait