img_title
Foto : SM Entertainment

Korea Selatan – Baru-baru ini, salah satu penggemar yang menghadiri pra-rekaman musik RIIZE mengunggah cerita di komunitas online dan media sosial. Penggemar itu mengungkapkan bahwa Seunghan RIIZE menangis setelah masa lalunya terekspose ke publik.

Alih-alih ingin mendapat dukungan dari netizen, postingan penggemar itu malah menuai kritikan dari netizen Korea. Netizen Korea bahkan mengkritik kembali Seunghan RIIZE. Berikut selengkapnya!

Postingan penggemar terkait Seunghan RIIZE menangis

instagram/seunghan_riize
Foto : instagram/seunghan_riize

Salah satu penggemar yang hadir di pre-recording acara musik yang menampilkan RIIZE membuat postingan mengenai kondisi Seunghan. Pasalnya, itu menjadi penampilan perdana Seunghan setelah meminta maaf kepada penggemar atas masa lalunya yang terungkap ke publik.

"Pria bermasalah itu, dia terus mengatakan dia ingin meminta maaf, dan saat meminta maaf kepada penggemar, dia menangis," kata salah satu penggemar dilansir dari Nate Pann pada Jumat, 1 September 2023.

"Dia tiba-tiba menangis. Saat aku melihatnya, aku merasa canggung tapi sedikit kasihan padanya di saat yang sama," tambahnya.

Topik Terkait