img_title
Foto : Twitter.com/riize_official

Korea Selatan – Calon grup rookie SM Entertainmnet, RIIZE akan segera debut di industri hiburan Korea Selatan, sebelum itu mereka telah merilis teaser video musik untuk lagu yang bertajuk Get a Guitar.

Video teaser untuk video musik ini meningkatkan ekspektasi dengan suasana dari lagu baru dan gaya unik dari para anggota yang bertransformasi menjadi bintang pop funky. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

RIIZE Rilis Teaser MV Get a Guitar

Youtube.com/smtown
Foto : Youtube.com/smtown

Melansir dari Starnews pada Jumat, 1 Agustus 2023, SM Entertainment telah memposting video teaser video musik untuk judul lagu pertama milik RIIZE yang bertajuk Get a Guitar melalui channel YouTube SMTOWN.

Video teaser untuk video musik ini meningkatkan ekspektasi dengan suasana dari lagu baru dan gaya unik dari para anggota yang bertransformasi menjadi 'bintang pop funky. Sebelumnya, RIIZE menarik perhatian dengan menambahkan spoiler untuk judul lagu Get a Guitar ke video cookie dari video musik untuk single prolog Memories yang dirilis pada 21 Agustus 2023 lalu.

Get a Guitar adalah lagu dengan synthesizer retro dan ritme gitar yang funky, lagu ini menyampaikan pesan bahwa RIIZE akan menyebarkan impian cerah mereka. Sementara itu, lagu baru Get a Guitar akan dirilis di berbagai situs musik pada 4 Agustus 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Topik Terkait