img_title
Foto : Viu

Korea Selatan – Drama My Lovely Liar memperlihatkan chemistry manis antara Mok Sol Hee dan Kim Do Ha yang diperankan oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun.

Tayang di platform streaming Viu setiap hari Senin dan Selasa, intip yuk deretan momen ketika Mok Sol Hee selamatkan Kim Do Ha di drama My Lovely Liar melalui ulasan di bawah ini.

1. Kim Do Ha Dipukuli di Bus

tvN
Foto : tvN

Mok Sol Hee dan Kim Do Ha bertemu untuk pertama kali saat keduanya menaiki bus yang sama. Waktu itu mereka sedang mengalami masalah.

Mok Sol Hee sedang kabur karena dikejar oleh anggota gangster yang ingin balas dendam kepadanya. Sedangkan Kim Do Ha harus berurusan dengan Choi Eom Ho (Kwon Dong Ho), kakak laki-laki mantan pacarnya, Choi Um Ji yang memaksanya turun untuk ikut mencari Um Ji yang menghilang.

Merasa sudah tidak punya urusan dengan Um Ji, Kim Do Ha menolak untuk ikut dengan Eom Ho. Hingga membuat Eom Ho marah dan memukuli Kim Do Ha. Mok Sol Hee yang ingin cepat-cepat pergi dari sana langsung meleraikan perkelahian itu dan juga pura-pura mengaku jadi pacar barunya Kim Do Ha supaya Eom Ho cepat pergi dan bus bisa jalan.

Topik Terkait